Home » , » Timnas Islandia Tidak Akan Ada di FIFA17?

Timnas Islandia Tidak Akan Ada di FIFA17?

Tim Islandia tidak akan ada dalam FIFA17 karena cash row antara KSI (asosiasi sepak bola negara itu) dan Electronic Arts. Menurut Presiden KSI Geir Thorsteinsson, EA menawarkan mereka $ 15.000 untuk membiarkan mereka termasuk pula Tim Kanada di FIFA 17.





"Mereka adalah orang-orang membeli hak-hak ini dan mereka hampir mau secara gratis," kata Thorsteinsson pada BBC. "Kinerja kami di Euro menunjukkan bahwa kami adalah tim yang cukup bagus dan banyak yang ingin bermain dengan tim kami. Ini menyedihkan bagi para pemain - tapi kritiklah EA Sports ".

Sementara kita tidak yakin apakah $ 15.000 cukup untuk membeli sebuah lisensi untuk menampilkan Tim Islandia di FIFA 17, harus dicatat bahwa tim ini yg menyingkirkan Inggris dari Euro 2016. Jadi tampaknya, asosiasi sepakbola Islandia percaya bahwa EA perlu membayar lebih untuk mendapatkan mereka di game. "Saya benar-benar merasa jika kita ingin memberikan hak, atau menawarkan hak, itu perlu negosiasi yang tepat dan biaya yang adil," Thorsteinsson lebih lanjut menyatakan.





Kira kira kapan ya timnas indonesia ada di FIFA17? hihi

FIFA 17 akan hadir pada akhir bulan ini untuk sejumlah platform game.

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^