Home » , , » Cara Supaya Laptop Lancar Main Game Game Yang Berat

Cara Supaya Laptop Lancar Main Game Game Yang Berat

Selamat apa aja, Kali ini Adip Cyber4rt Blog akan Memberikan tutorial Tentang Tips Supaya Laptop Lancar Saat Bermain game game yg Berat seperti PES.

Baca Juga : Cara Mencari Kembaranmu Di Internet
Anda Maniak game seperti saya? . Kalian memiliki Spesifikasi Laptop di bawah standar Game? maka Game akan terasa Lag Berikut ini ada beberapa cara untuk membuat laptop biasa Anda menjadi lebih Kuat lagi untuk gaming.

Baca Juga : Pengen Cepat Banyak Teman Line? Ini Trik Membuat Id line Dengan mudah
Berikut adalah software yang mungkin Anda perlukan untuk mempercepat kinerja Laptop Anda.
Jika Anda menggunakan driver intel, maka driver hasil modifikasi ini dapat Anda coba di laptop Anda. Driver ini akan langsung mengatur tampilan di laptop Anda agar bisa lebih baik dalam memainkan game.
Download DISINI

Untuk performa akselerasi, Anda  apat menggunakan aplikasi Game Booster. Aplikasi ini akan memacu proses game Anda  enjadi lebih baik lagi daripada tidak memakai aplikasi ini.
4527177888
Jika VGA di laptop atau komputer Anda masih dalam ukuran terbatas, maka tidak ada salahnya Anda coba program ini. Dengan swift shader, vga laptop atau komputer Anda akan dapat memainkan game 3D dengan shader yang tinggi.
.com/


SWIFT SHADER
Selain itu, VGA onboard dalam laptop 
Anda pun bisa dimaksimalkan kemampuannya. Anda cukup menggunakan program booster VGA. Dan program booster ini khusus untuk para pengguna VGA Intel seri GMA 900 dan 950 saja.

MAKSIMALKAN VGA INTEL ONBOARD
Selain dari itu, untuk meningkatkan performa laptop dalam bermain game, Anda dapat juga mengaktifkan fitur READY BOOST pada OS Anda  khususnya para pengguna Windows 7. Dengan fitur itu, maka performa cache di laptop Anda akan dipindahkan sementara di bagian USB Flash Disk Anda.
Jikalau Anda mempunyai budget, Anda dapat langsung membeli VGA Card external dan langsung Anda hubungkan ke laptop Anda. Dan akan terasa sekali perbedaan ketika menjalankan game dengan VGA tersebut.

CEK SPESIFIKASI LAPTOP / KOMPUTER KAMU
Cara di atas tidak akan berhasil jika Spek (Spesifikasi ) komputer / Laptop kamu tidak memadahi untuk menjalankan game tersebut. Nah gimana cara mengecek atau cek spesifikasi laptop kamu buat main game? Caranya DISINI
UPDATE CARA MENGATASI LAG PART 2
Jika Cara di atas masih belum memuaskan kalian bisa mencoba cara yang ada pada Part 2 ya gaes kalian bisa membacanya DISINI
 
Selamat Mencoba

4 Komentar:

  1. dimana tempat download game bosternya bro

    ReplyDelete
  2. Gan driver intel modifikasi nya ngefek diperforma selain game gk gan? Maksud ane ntar kalo dipake ngetik ms word buat firefox error gk gan-____- maaf ni ane awam

    ReplyDelete
  3. Gan driver intel modifikasi nya ngefek diperforma selain game gk gan? Maksud ane ntar kalo dipake ngetik ms word buat firefox error gk gan-____- maaf ni ane awam

    ReplyDelete

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^