Home » » Cara Melihat Dan Mencari kembaranmu Di Internet

Cara Melihat Dan Mencari kembaranmu Di Internet

Wussups Gaess, Welcome back :v. Dikesempatan kali ini saya akan memberikan cara buat ngeliat atau nemuiin kembaranmu di internet :D. Emang gak penting sih tapi buat Fun Fun aja wkk. Simak yuk ^_^

Gimana caranya? Mencari manual satu persatu foto Di Google Image? Whattttt! Gak efisian banget gak sih :3 Dengan sebuah situs yang bernama PicTriev kita akan dengan mudah buat Mencari Kembaran Di Internet hanya dengan upload foto kita, yah walaupun gak mirip banget sih wkk Seengganya nyerempet dikit lah haha. Langsung saja lah

Cara Mencari Kembaran Di Internet

  1. Buka situs Pictriev.com 
  2. Upload fotomu (Usahakan Foto yang wajah tepat ke arah kamera, Jangan blur juga wkk).
  3. Tunggu sampai loading selesai
  4. And booooommmm. Foto yang mirip kamu akan muncul dan presentase kemiripannya
Gitu aja semoga bermanfaat, walaupun sebenarnya sih ga bermanfaat tapi gapapalah.

6 Komentar:

  1. Wah menarik nih. mau coba dulu ahh.

    ReplyDelete
  2. Waahh...kereen niih aplikasinyaa :D ane yakin ane punya kembaran :D

    ReplyDelete
  3. Wahaha ada-ada saja ini. Tapi ya usaha bolehlah gan

    ReplyDelete
  4. wah pigin nyoba penasaran ane

    ReplyDelete

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^