Home » , » Watch Dogs 2 Memperkenalkan System Gameplay Yang Baru

Watch Dogs 2 Memperkenalkan System Gameplay Yang Baru

Direktur Kreatif Watch Dogs 2 Jonathan Morin menjelaskan skill sistem di Watch Dogs 2.

Ubisoft merubah banyak hal di Watch Dogs 2. Permainan ini memperkenalkan sistem follower baru yang hasilnya menjadi lebih banyak reward dan research points. Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengikut dengan menyelesaikan dalam game quests dan beberapa side missions. Dalam sebuah wawancara dengan Wewritethings, Direktur Kreatif Watch Dogs 2 Jonathan Morin menjelaskan bagaimana the skill system bekerja.

"Kemudian perubahan kedua adalah bagaimana kita berurusan dengan mata uang. Anda akan perlu menghabiskan poin penelitian untuk membuka keterampilan. Untuk membuka ini dapat dengan mengumpulkan pengikut. Setiap kali Anda naik level, Anda mendapatkan beberapa point yang sama dengan pertandingan pertama. Tapi ini bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan point. Kali ini Anda juga bisa mendapatkan poin melalui eksplorasi.


Download Watch Dogs 2 di PC

"Jadi mendapatkan keterampilan lebih juga dapat membantu Anda menjangkau lebih banyak point di dunia terbuka. Kami ingin memastikan tantangan dalam dunia terbuka akan memberikan reward penting untuk pemain. Jadi jika Anda ingin semua keterampilan yang Anda harus juga mengeksplorasi Bay Area luar jalan, "kata Morin.

Sepertinya permainan ini akan memiliki sistem keterampilan yg luas dan menarik dibandingkan dengan yang sebelumnya. Watch Dogs 2 keluar pada bulan November untuk PS4, Xbox One dan PC.

Incoming search terms:
  •     download watch dogs 2 pc
  •     tips bermain watch dogs 2 pc
  •     spesifikasi watch dogs 2 pc

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^