Home » , » Game Online yang Dapat Menghasilkan Uang

Game Online yang Dapat Menghasilkan Uang

Wussup gaes, mungkin dari kamu pernah denger kata kata "Main game buang buang waktu, gada manfaatnya, buang buang uang!". wooo calm down, siapa bilang main game itu gada manfaatnya, sebetulnya semua tergantung individu masing masing sih ya.

Sekarang ini bermain game bukan hanya sekedar untuk melepas penat ataupun untuk refreshing saja. Bermain game kini bisa dilakukan sebagai sarana untuk menghasilkan uang. Wow bagaimana bisa? Nah, Terbukti sudah banyak orang yang sukses hanya dari bermain game.

Ya, ada beberapa game yang jika kalian mainkan dengan serius dapat menghasilkan uang yang tidak sedikit. Bentuk dan cara menghasilkannya juga sangat bermacam-macam, mulai dari melakukan jual beli akun atau item, mengikuti kejuaraan game(turnament), sampai dengan membuat video tutorial bermain game dan menguploadnya ke Youtube. Nah, Biasanya game penghasil uang tersebut itu adalah game online.

Bagi anda yang belum tahu apa itu game online, game online adalah game yang dapat dimainkan secara multiplayer dengan dua pemain atau lebih menggunakan koneksi internet. Jadi tak harus di satu tempat dan saling berhadapan, beberapa pemain bisa bermain bersama pada satu game yang sama dalam waktu yang bersamaan.

Nah berikut 4 Game Online yang Dapat Menghasilkan Uang


Cara Mendapatkan uang dari Game Onlin

1. Team Fortress

Game online penghasil uang terbaik yang pertama adalah Team Fortress. Game yang satu ini merupakan game besutan salah satu developer game ternama yakni Valve. Anda bisa mendapatkan uang dari game ini melalui trade atau jual beli item yang berupa kosmetik. Item tersebut dapat membuat karakter pemain dalam game menjadi lebih keren.

2. Dota 2

Selanjutnya ada game online penghasil uang paling fenomenal saat ini, apa lagi kalau bukan Dota 2. Game yang satu ini merupakan game bergenre MOBA yang sangat populer dan banyak dimainkan. Anda bisa mendapatkan uang dari game ini melalui trade atau jual beli item, atau bisa juga mengikuti kejuaraan atau kompetisi yang sering diadakan secara rutin.

3. Second Life

Selain itu ada game keren penghasil uang lain bernama Second Life. Game ini sudah ada sejak tahun 2003 yang memiliki genre MMORPG. Dalam game ini pemain bisa mengumpulkan uang virtual melalui kegiatan yang telah dilakukan di dalamnya. Uang virtual tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan uang nyata yang jumlahnya tidak sedikit.

4. Entropia Universe

Satu lagi game online yang bisa menghasilkan uang adalah Entropia Universe. Game yang satu ini merupakan game bergenre MMORPG yang di dalamnya terdapat uang virtual dari hasil menyelesaikan misi atau kegiatan yang lain. Uang virtual tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan uang nyata tanpa melalui perantara, alias langsung masuk ke rekening yang anda miliki.

Game online penghasil uang terbaik tersebut bisa anda manfaatkan untuk mengeruk rupiah maupun dollar dalam jumlah yang banyak. Dari game-game tersebut terbukti tak sedikit orang yang sukses dan bisa membeli berbagai macam barang mulai dari smartphone, mobil, sampai dengan rumah. Keren bukan?

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^