Home » , » Game iPhone Gratis Terbaik 2016

Game iPhone Gratis Terbaik 2016

Whats up gaes pada kesempatan kali ini saya akan membahas game yg ada di iPhone. Seperti yang kita tahu bahwa iPhone termasuk salah satu smartphone yang paling diminati saat ini.

Populasi pengguna iPhone di Indonesia juga tak sedikit, walaupun masih kalah banyak dibandingkan dengan pengguna Android. iPhone sendiri menggunakan sistem operasi iOS yang merupakan sistem operasi racikan Apple sendiri. OS ini eksklusif hanya tersedia untuk produk-produk Apple seperti iPhone, iPad, dan juga iPod. Spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone saat ini sangatlah mantap. Jadi tidak masalah saat digunakan untuk menjalankan game-game berat.

Bahkan diantara perangkat Android, iPhone lah yang paling handal saat digunakan bermain game. Walaupun kalah spesifikasi di atas kertas, namun saat di lapangan boleh diadu dengan smartphone Android apapun. Bisa dibilang iPhone dengan CPU dual core masih menang telak dibanding Android quad core. Berikut info game iPhone terbaik 2016.Game iPhone Terbaik dan Gratis Tahun 2016

Game iPhone Terbaik

1. Dashy Crashy

Bagi anda yang suka game balapan di jalan raya, alangkah baiknya coba game yang bernama Dashy Crashy ini. Ya, game yang satu ini merupakan game balapan di jalan raya yang sangat unik, karena banyak kendaraan yang bertabrakan. Jadi anda harus menghindari mobil-mobil tersebut hingga menempuh jarak terjauh. Semakin jauh jarak yang anda tempuh, maka akan banyak mobil baru.

2. Gods of Rome

Dari namanya saja pastinya anda sudah bisa menebak game seperti apa ini. Ya, Gods of Rome adalah salah satu game iPhone terbaik dengan genre pertempuran di Coloseum. Banyak hero-hero jawan Romawi kuno yang bisa anda jajal skill bertarungnya. Tak hanya itu saja, game ini juga dapat dimainkan secara online bersama teman-teman.

3. Sky Hoppers

Game iPhone terbaik selanjutnya adalah Sky Hoppers. Game yang satu ini sangat seru dan tidak pernah terasa membosankan walau dimainkan berulang-ulang kali. Ya, hampir semua pemainnya merasa kecanduan saat bermain game ini. Sebenarnya jalan permainan dari game ini cukup simpel, pemain hanya perlu mengikuti jalur dan mengingatnya.

4. Modern Combat 5

Satu lagi game iPhone gratis dan terbaik, yakni Modern Combat 5. Sebenarnya game ini tak hanya populer di iPhone saja, namun juga beberapa platform lain seperti Android dan Windows. Game yang satu ini bertema FPS di mana pemain akan dibawa ke pertempuran dengan misi yang sangat seru dan mendebarkan.

Semua Game iPhone terbaik 2016 tersebut bisa anda dapatkan di App Store baik secara gratis. Sebelum download pastikan anda sudah memiliki Apple ID. Apple ID ini fungsinya sama seperti aku Gmail di HP Android. Jadi pastikan anda memilikinya sebelum mendownload game-game tersebut.

sumber : http://monthlytech.com


Incoming search terms:
  • game iphone keren 2016
  • game iphone asik 2016
  • game iphone

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^