Home » » 10 Gestur Kalau Si Dia Suka Kamu

10 Gestur Kalau Si Dia Suka Kamu

Cewek sejatinya memang penuh dengan kode. Ada banyak sandi yang dimiliki cewek yang sejatinya tak sanggup dipecahkan lawan jenisnya, termasuk soal jatuh cinta. Tak seperti cowok, cewek biasanya tak akan terang-terangan menunjukkan bahwa ia sedang jatuh cinta. Apalagi jika kamu termasuk cewek pemalu.

Namun gesture cewek saat sedang jatuh cinta mudah ditebak, apalagi kalau sedang berhadapan dengan orang yang dicintainya. Nah, kira-kira kayak gimana sih sebenarnya gesture cewek yang sedang jatuh cinta?
1. Curi-curi pandang untuk berkontak dengan mata cowok yang dia suka.


Banyak cewek menyukai cowok karena pandangannya. Ia juga merasa nyaman saat cowok itu dengan teduh menatap matanya. Hanya dengan berkontak mata dengan orang yang dia suka, cewek bisa menemukan kebahagiaannya. Sebab, sejatinya, bahasa mata cewek mengisyaratkan makna yang mendalam. Mereka juga lebih suka berbicara dengan mata daripada berbicara terang-terangan.

2. Setelah pandangannya dibalas, cewek akan mengalihkan pandangan, lalu pipinya sedikit merona.

Meski mencuri-curi pandang hanya untuk berkontak mata dengan cowok yang ia suka, cewek tak kuat ditatap lama-lama. Ia akan merasa malu, lalu melengos. Pipinya pun mendadak bersemu merah.


3. Berusaha menyentuh dengan cowok yang dia suka, seperti menepuk pundak atau memegang lengan cowok itu.

Tak hanya cowok, cewek ternyata juga tertarik menyentuh cowok yang ia suka, misalnya sekadar menepuk pundak atau memegang lengan.

4. Saat berbicara dengan cowok yang dia suka, suaranya lebih lembut dari biasanya. Bahkan, cenderung terdengar sangat manis.


Secara natural, cewek yang menyukai cowok akan mencoba mengontrol segala hal, termasuk soal suara. Otomatis, saat berbicara dengan cowok yang disukainya, suaranya cenderung lebih lembut, tak seperti saat ia berbicara dengan teman-temannya.

5. Tulang pipinya naik, membuat senyum selalu mengembang dan wajah terlihat lebih menyenangkan.






Jatuh cinta membuat orang menjadi bahagia, terlebih untuk cewek. Saat itulah, senyum selalu mengembang di pipinya. Senyum ini membuat tulang pipi cenderung tampak naik, membuat wajah terlihat lebih menarik. Tak heran bila banyak orang bilang, saat jatuh cinta, cewek terlihat lebih cantik dari biasanya.

6. Tiba-tiba cewek jadi suka dengan hal-hal yang digemari oleh cowok yang dicintainya.






























Jatuh cinta membuat cewek terpengaruh untuk menyukai hal-hal yang juga disukai oleh cowok yang dicintainya. Misalnya cowok itu suka musik indie, si cewek akan terpengaruh ikut suka mendengarkan musik-musik indie, bahkan mencari tahu informasi-informasi tentang musik indie tersebut.

7. Tiba-tiba jadi sering memilin-milin rambut atau menyibaknya dengan jari di depan cowok yang dia suka.


Jatuh cinta membuat grogi. Itulah yang dirasakan cewek saat berhadapan dengan cowok yang dicintainya: grogi. Memainkan rambut dengan jari adalah sikap refleks yang dimunculkan cewek untuk menutupi kegugupannya.

8. Saat si cowok bercerita tentang lingkungannya, bola mata cewek terlihat melebar, mimiknya pun sangat serius.



Itu adalah tanda kalau cewek sedang fokus dengan cowok. Dia benar-benar ingin tahu seperti apa lingkungan dan kehidupan cowok yang dicintainya.

9. Secara tak sadar melompat-lompat kecil atau berlari-lari manja untuk menarik perhatian.


Cewek kadang tak sadar menjadi lebih manja di depan cowok yang dicintainya. Bentuk manjanya pun berbeda-beda, mulai dari berlari-lari kecil hingga melompat-lompat kegirangan. Hal itu dilakukan untuk menarik perhatian si cowok.

10. Jadi banyak bertanya saat sedang berdua dengan cowok yang dicintainya.

Cewek sesungguhnya penasaran dengan kehidupan pribadi cowok yang dicintainya. Ia pun akan melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang cenderung bersifat pribadi kepada si cowok, misalnya tanya bagaimana dia dengan keluarganya atau sejak kapan si cowok menekuni hobi yang ia geluti.







0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^