Home » » Iko Uwais Bermain di Film Mortal Kombat?

Iko Uwais Bermain di Film Mortal Kombat?

Aktor spesialis film laga, Iko Uwais (33), dikabarkan terlibat dalam pembuatan ulang film Mortal Kombat. Peran sebagai Sub-Zero telah dipersiapkan untuknya. Adalah situs Fraghero, Selasa (28/6/2016), yang mula-mula menulis berita tersebut yang kemudian disambar oleh berbagai media nasional.

Iko kepada VIVA.co.id sehari kemudian mengaku tidak bisa mengomentari kabar tersebut. "Itu bukannya dari para penggemar ya?" pemeran Rama dalam The Raid balik bertanya.

Fraghero yang mengklaim sebagai situs permainan video independen terbesar di dunia pada awalnya menulis bahwa nama-nama yang mereka umumkan telah resmi. Sumbernya berasal dari orang dalam proyek tersebut.

Merujuk pada ke-12 nama yang diumumkan, pembuatan ulang film yang aslinya produk video game ini masuk kategori bertabur bintang. Mirip yang dilakukan Sylvester Stallone dalam waralaba The Expendables.

Selain Iko, termaktub nama Liam Neeson (sebagai Raiden), Vin Diesel (Shao Khan), Megan Fox (Kitana), Ronda Rousey (Sonya), Robin Shou (Shang Tsung), Daniel Wu (Liu Kang), Manu Bennett (Kano), Scott Adkins (Johnny Cage), Jason Momoa (Nightwolf), Tony Jaa (Scorpion), dan Michael Jai White (Jax).

Berselang beberapa jam, Fraghero meralat tulisannya dengan menambahkan tulisan, "sumber kami kurang bisa dipercaya. Bisa dipastikan informasi ini sepenuhnya tidak akurat. Ini hanya soal angan-angan, kira-kira siapa saja yang pantas memerankan karakter dalam film tersebut. Selamat membaca."

Kabar pembuatan ulang film Mortal Kombat telah beredar sejak 2011. Nama Kevin Tancharoen yang menyutradarai film pendek Mortal Kombat: Rebirth (2010) kala itu ditunjuk sebagai komandan.

Iko sempat ramai dirumorkan akan bermain dalam fase ini setelah namanya masuk dalam laman film Mortal Kombat di IMDB (kini telah dihapus).

"Ah rumor itu. Saya juga sempat cek, memang ada yang mencantumkan namaku. Saya enggak berani bilang iya atau enggak," ungkap Iko dilansir Kapanlagi.com (27/1/2012). Proyek tersebut lantas mandek seturut hengkangnya Tancharoen pada 2013.

Setelah dua tahun sepi, situs The Tracking Board (7/8/2015) mengabarkan bahwa New Line dan Broken Road telah menunjuk James Wan sebagai produser.

Naskah ditulis oleh Oren Uziel (Mortal Kombat: Legacy) dan Dave Callaham (The Expendables). Sementara kursi sutradara masih tetap belum terisi.

Pasti bermain dalam film Mortal Kombat atau tidak, karier Iko saat ini masih benderang. Usai mendapat peran kecil dalam Star Wars: The Force Awakens (2015), dirinya sudah punya tiga proyek film, yaitu Beyond Skyline, Headshot, dan Mile 22.

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^