Home » , » GTA 6 (VI) Tanggal Rilis dan New Map

GTA 6 (VI) Tanggal Rilis dan New Map

Dua tahun telah berlalu sejak GTA 5 telah dirilis untuk Xbox One dan PlayStation 4. Seperti yang diharapkan, sebagian besar penggemar seri game sekarang menunggu GTA 6 akan diumumkan oleh Rockstar, tapi pengembang belum mengungkapkan apa-apa sampai sekarang tentang permainan yang akan datang ini.

Menurut laporan, GTA 6 akan hadir dengan peta baru, yang tidak ditemukan dalam versi GTA sebelumnya. Bahkan padahal Rockstar belum secara resmi mengumumkan bahwa GTA 6 sedang dalam pembuatan, ada laporan yang mengatakan bahwa GTA 6 sedang dibuat. Sayangnya, pengembang belum dapat memberikan pengumuman resmi dalam waktu dekat, sehingga kita semua bisa beranggapan bahwa rumor tersebut Hoax. Ada beberapa laporan sebelumnya yang menunjukkan bahwa GTA 6 akan berada di London. Memang sih lokasi ini akan menyenangkan masyarakat, tapi mungkin ini hanya sekedar hoax.


Kapan gta 6 rilis
GTA VI

Rumor baru juga ada yang mengatakan bahwa GTA 6 akan berlokasi di San Diego. Saya berpikir bahwa Rockstar akan memilih AS, dan lokasi ini cukup baik. Pertama-tama, Disana terdapat laut di mana Anda akan dapat pergi dengan Anda Sky Jet atau perahu. Kedua, kota ini tampak cukup mengagumkan dan saya cukup yakin bahwa para gamer akan senang untuk "hidup" di sana.

Tanggal rilis GTA 6, Nah mungkin kalian banyak yang bertanya kapan sih GTA 6 (GTA VI) Dirilis?, rumor baru menunjukkan bahwa GTA 6 akan dirilis pada tahun 2018 untuk Xbox One, PlayStation 4 dan Windows PC. Tapi sepertinya GTA 6 akan seperti GTA 5 yang dirilis pada tahun 2013 untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 dan satu tahun kemudian untuk Xbox One dan PlayStation 4.

Sayangnya, ada juga rumor lain yang mengatakan bahwa game tersebut akan benar-benar dirilis pada tahun 2020 dan itu akan diluncurkan untuk Xbox Two mendatang dan PlayStation 5.

Mudah-mudahan, Rockstar Segera memberikan beberapa berita resmi mengenai GTA 6 atau akan banyak rumor baru dan hoax baru yang akan muncul di internet.

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^