Home » , » ASUS mengumumkan ZenFone 3 Laser dan ZenFone 3 Max

ASUS mengumumkan ZenFone 3 Laser dan ZenFone 3 Max

Pada akhir Mei, ASUS memulai debut seri ZenFone 3 di acara Computex yang diadakan di Taipei. Kemudian, beberapa hari lalu, perusahaan mengumumkan bahwa ZenFone 3 Deluxe akan menjadi smartphone pertama dirilis dengan Snapdragon 821 prosesor, dan sekarang tampaknya bahwa mereka telah meluncurkan dua tipe lainnya di seri Zenfone 3, ZenFone 3 Laser dan ZenFone 3 Max.

Kedua smartphone telah diumumkan di acara yang digelar di Vietnam ini, dan perusahaan telah menyatakan bahwa Zenfone 3 Laser dan ZenFone 3 Max akan dapat segera di beli, menurut Techrum. Untuk harga juga telah diumumkan, ZenFone 3 Laser dijual sekitar $ 268 atau Rp 3,5 juta sedangkan ZenFone 3 Max memiliki harga $ 201 atau sekitar Rp 2,6 juta. Ketersediaan di luar Vietnam belum diumumkan.
Baca Juga : Facebook Tampaknya Telah Mempekerjakan Seorang Karyawan Kunci WeChat
Kedua smartphone memiliki casing logam dan Android Marshmallow 6.0 dengan Zen UI. ZenFone 3 Laser adalah penerus ZenFone 2 Laser dan dilengkapi dengan 0.03s generasi kedua laser autofocus sistem dan 13MP kamera belakang dengan PixelMaster dan Sony IMX214 sensor. Kamera ini juga menawarkan stabilisasi gambar elektronik dan memiliki color correction sensor.

Kedua smartphone telah diresmikan di Vietnam

Layar full-HD 5.5 inci dengan 2.5D kaca lengkung. Seri ini juga didukung oleh prosesor octa-core ditambah dengan 4GB RAM, dan menyediakan penyimpanan internal 32GB. Selain itu, fitur pemindai sidik jari, dengan tebal di 7.9mm. "ASUS juga telah meluncurkan ZenFone 3 Max dengan baterai 4,100mAh"

Asus Zenfone 3 Max memiliki ukuran lebih kecil, 5.2-inch LCD IPS full-HD display dan menyediakan penyimpanan internal yang sama, tetapi hanya memiliki 3GB RAM. Hal ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang akan terbuka dalam 0,2 detik.
Baca Juga : AT & T akhirnya membawa Marshmallow ke BlackBerry Priv
Selain itu, Handphone ini didukung oleh baterai 4,100mAh, tapi tidak ada spesifik lebih detail tentang model prosesor. Kedua ponsel ini akan tersedia dengan variasi warna Titanium Grey, Glacier Silver, dan Sand Gold colors. Berminat untuk membelinya? kita tunggu saja kapan Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max ini akan hadir di indonesia. kita tunggu saja :)

0 Komentar:

Peraturan Dalam Berkomentar :

[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif.
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Terima Kasih Sudah Berkunjung ^_^